Rokan Hulu / Selasa, 09 Juli 2024 15:27 WIB

DPP PDIP Rekomendasikan Anton - Syafaruddin Poti Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul

BAGYNEWS.COM - DPP PDI Perjuangan merekomendasikan Anton, ST, MM dan Syafaruddin Poti, SH sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Surat tersebut dibacakan Ida Bagiawati, SH, selaku Wakil Ketua Bidang Kehormatan sekaligus Ketua Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Riau, saat menghadiri rapat konsolidasi partai yang dilaksanakan di salah satu hotel di Pasirpengaraian, Selasa 9 Juli 2024.

Dalam rapat tersebut dihadir juga Wakil Ketua DPC PDIP Rohul, H Sumartini dan para pengurus PDIP Rohul, PAC dan para Ketua Ranting.

Ketua Tim Penjaringan PDIP Riau, Ida Bagiawati usai membuka acara konsolidasi mengatakan, sesuai SK yang ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri  tanggal 27 Juni 2024 menugaskan Anton, ST, MM sebagai calon Bupati dan Syafaruddin Poti sebagai calon Wakil Bupati Rokan Hulu.

Sesuai dengan SK tersebut, kata Ida diharapkan kepada DPC, PAC dan Ranting PDIP supaya bekerja keras untuk memenangkan pasangan Anton dan Syafaruddin Poti dalam perhelatan Pilkada 2024 nanti.

Sementara itu, calon Bupati Anton, ST, MT menyatakan siap mengemban tugas yang sudah diamanahkan oleh partai PDI Perjuangan.

Dengan telah diberikan tugas oleh PDI Perjuangan tentu akan melakukan koordinasi dengan partai lainnya yang nantinya bisa berkoalisi dengan PDI. Perjuangan, sebut Anton.

"Besar harapan kami agar mesin partai PDI Perjuangan Rokan Hulu bekerjasama dan bekerja keras mulai dari DPC, PAC, dan Ranting untuk memenangkan Pilkada 2024. Sesuai yang ditugaskan DPP PDI Perjuangan," harap Anton. (bgn/rs)

Rokan Hulu

© Bagynews.com. All Rights Reserved. Designed by HTML Codex