Lantik Agusmandar Jadi Pejabat Sekda, Bupati Andi Putra: Banyak Pekerjaan Rumah yang Harus Dibenahi

BAGYNEWS.COM -  Bupati Kuansing. Andi Putra, SH, MH Kamis 17 Juni 2021 siang melantik Dr. Agusmandar, S.Sos MSi sebagai pejabat Sekda Kuansing. 

Pada acara yang berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati, Andi Putra minta Sekda yang baru untuk langsung tancap gas dan bekerja ektra.

Terutama untuk penangan covid, harus ada grafik penurunan angka covid di Kuansing ini, tegas Andi Putra.

Pada acara yang dihadiri Forkopimda, Ketua TP PKK Kuansing, Wella Mayangsari, SE MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fitri Yanti Agusmandar, Asisten, Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Kuansing serta Camat se Kuansing itu diangkatnya Dr. Agusmandar telah sesuai dengan Perpres No 3 Tahun 2018. 

"Saya berharap Sekda yang baru, bisa menyelesaikan banyak pekerjaan tumah yang tersedia. Diantaranya pembenahan birokrasi , masalah penangan covid dan lainya," kata Bupati

Sebelumnya Dr. Agusmandar juga ditunjuk sebagai Plh Sekda, menyusul pindah tugasnya Sekda Kuansing , Dr. Dianto Mampanini ke Pemrov Riau, ujar Andi Putra.

Sementara itu, Dr. Agusmandar yang dihubungi awak media usai acara, akan menyikapi arahan Bupati sesuai kemampuan. "Tentu saya akan pikul beban berat ini, dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan serta stakeholder yang ada, agar berbagai permasalahan yang ada bisa dituntaskan dengan baik," imbuhnya. (bgy/tlk/hrf)