Safari Ramadhan di Padang Kunik, Mardianto Manan Bantu Pembangunan Masjid Al Falah

BAGYNEWS.COM - Anggota DPRD Riau, Mardianto Manan bersilaturrahmi sekaligus safari Ramadhan bersama Ikatan Keluarga Pangean (IKPA) dan Ikatan Pemuda Pelajar Pangean (IPPERPA) di Masjid Al Falah, Desa Padang Kunik Pangean, Kecamatan Pangean, Kuantan Singingi

Hadir pada acara tersebut, Kepala Desa Padang Kunik Pangean Fitrianto, Sekdes Rustam Effendi, Ketua BPD serta tokoh masyarakat setempat.

Selain itu, hadir juga Ketua Harian IKPA Beni Putra, SE dan Sekretaris Deby Hartono, Romes dan Belva, serta Wakil Ketua IPPERPA dan rombongan mahasiswa.

Mardianto Manan foto bersama Kepala Desa Padang Kunik Fitrianto dan remaja serta pengurus Masjid Al Falah 

Mardianto Manan atau yang akrab disapa MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Padang Kunik yang telah menjamu dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat taraweh.

"Ini suatu penghormatan bagi kami, terutama pada Pak Wali dan Sekdes yang juga Ketua Masjid Al Falah ini. Kami serasa kembali kepada zaman waktu kecil dahulu, makan gulai cipuik, makan konji barayak dan berbagai makanan kampung seperti puluik kucuang, timadi sarang panyongek dan lainnya," kata Mardianto.

Sementara itu, Kepala Desa Padang Kunik Fitrianto dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Mardianto Manan karena telah memilih desanya menjadi lokasi safari Ramadhan ini.

"Banyak keuntungan yang kami dapatkan dari kehadiran abang kami yang telah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi. Apalagi kami sedang membangun teras masjid. Semoga pak MM dapat mencarikan dana untuk pembangunan itu," kata Kades sambil melirik ke MM dengan tersenyum.

"Kami yakin lewat tangan MM semua ini akan terwujud," sambungnya.

Mardianto Manan foto bersama ibu-ibu

Dengan seketika anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN itu langsung menyambut dalam pidato singkatnya.

"Saya akan menyumbangkan semen 30 sak semen, untuk kelanjutan pembangunan teras kiri dan kanan ini," kata Mardianto yang disambut gembiara oleh ibu-ibu sebagai pertanda mereka bersyukur dengan bantuan itu.

Pada kesempatan itu, Mardianto Manan mengucapkan terima kasih kepada pak wali dan masyarakat Padang Kunik yang telah menjamu dengan acara buka puasa bersama.

"Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pak wali dan masyarakat Padang Kunik," imbuh Mardianto. (bgy/rls)