Anggota DPRD Riau Mardianto Manan Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan

BAGYNEWS.COM - Di bulan Ramadhan penuh rahmad, anggota DPRD Riau, Mardianto Manan memanfaatkan momen tersebut berbagi dengan manusia kurang mampu yang ada di Dusun I dan II Desa Koto Pangean dan Desa Pulau Tengah Pangean, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi.

Selain berbagi dengan warga kurang mampu, anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN ini juga membantu untuk pembangunan rumah ibadah.

Untuk warga kurang mampu, kata Mardianto ketika dihubungi bagynews.co m, Senin 10 Mei 2021, mengatakan, bahwa bantuan tersebut terkait dengan kebutuhan Lebaran, seperti tepung, minyak goreng.

"Kita bantu dalam bentuk satu paket. Disitu sudah mencakup semuanya," kata Mardianto

.

Kadus Kadus I Desa Koto Pangean, Purnama Oriza, SS sebagai pemberi rezeki dari Mardianto Manan Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan

Di Desa Koto Pangean, melibatkan Kadus I Desa Koto Pangean, Purnama Oriza, SSi, yan menyalukan ke warganya dan warga Dusus II Desa Koto Pangean.

Bahkan, Kadus Purnama Oriza tersebut sangat bersyukur mendapatkan bantuan untuk warganya. Saking semangatnya, dia yang membagikan langsung kepada warganya

"Terimakasih pak MM (Mardianto Manan, red). Semoga rezeki bapak berlimpah dengan berbagi pada kami ini, aamiin," kata seorang ibu sambil mengusapkan tangan ke wajahnya pertanda menutup dengan syukur atas bantuan yang diterimanya.

Rispa Joni, SE Kadus III Koto Tinggi Pangean sebagai pemberi rezeki dari Mardianto Manan Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan

Sementara di desa lainnya, dikoordinir oleh tokoh masyarakat masing-masing, seperti koordinir Ibu Uce untuk warga Desa Pulau Tengah Pangean. Di Desa Pasar Baru Pangean dikoordinir oleh ibu Eri Toni, dan dia juga langsung membagikan kepada warga dusun sekitar rumahnya.

Kadus I Desa Koto Pangean, Purnama Oriza, SSi, mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terimakasih kepada Mardianto Manan yang telah membantu warganya.

"Kami mengucapkan raso syukur kepado tuhan yang maha kuasa, dan terimokasiah kepado bapak MM yang telah membantu warga Dusun Satu Desa Koto Pangean," ucapnya.

"Kami tidak menilai seberapa besarnyo bantuan yang bapak berikan, tetapi kami merasa sangat terbantu dengan pemberian yang tulus bapak. Semoga bapak sehat selalu, Rezeki nyo makin murah, dan Segalo urusannyo dimudahkan Tuhan Yang Maha Esa. Mudah2an tahun2 selanjutnyo bapak diberikan kesempatan oleh tuhan untuak berbuat seperti iko kembali kepado kami," tutupnya. (rls)