Dinilai Berkinerja Baik, Camat Singingi Terima Penghargaan dari Gubernur Riau

BAGYNEWS.COM - Dinilai berkinerja baik, Camat Singingi Deflides Gusni, SP. MSi mendapatkan penghargaan dari Gubernur Riau, Drs.H Syamsuar, MSi. Penyerahan berlangsung Rabu, 1 Desember 2021 di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru.

Pada Acara yang disaksikan langsung Plt Bupati Kuansing, Drs.H Suhardiman Amby, Ak,MM , Ketua DPRD ,Dr. Adam, SH.MH, Kapolres, AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK, MSI, sejumlah Kadis dan Kabag itu, Camat Singingi Deflides Gusni berterimakasih pada semua pihak yang sudah berkontribusi, hingga akhirnya Kecamatan Singingi berhasil menjadi Kecamatan Berkinerja Terbaik  III Tingkat Provinsi Riau tahun 2021 ini.

Sebagai juara 1 Kecamatan Siak, dari kabupaten Siak, disusul Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul serta Kecamatan Singingi dari Kuansing.

"Dengan hasil ini, tentunya akan melecut kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat ke depan," pungkas Deflides.

"Kami juga aturkan terimakasih kepada Pak Bupati, Ketua DPRD, Kapolres dan Forkopimda Kuansing lainnya, serta para Kepala OPD dan para Kabag yang telah membimbing dan memberikan kepercayaan pada Kecamatan Singingi untuk bertarung di tingkat Provinsi Riau, ucap Deflides .

Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby mengapresiasi capaian yang diraih Kecamatan Singingi. 

"Bagaimanapun kita patut berbangga, karena salah satu kecamatan di Kuansing mampu berdiri sejajar di tingkat Provinsi Riau. Ini hendaknya menjadi motivasi bagi kecamatan lain, untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan lebih baik pada masyarakat. Sehingga, ke depan, hendaknya bisa meraih prestasi lebih baik lagi," tutupnya. (bgy/tlk)