Man City Pecundangi West Ham di Stadion Etihad

BAGYNEWS.COM - Manchester City  mengalahkan West Ham pada pertandingan Liga Inggris 2021/2022 denganskor 2-1.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Etihad, Manchester, Minggu 28 November 2021 malam WIB, Man City menang berkat gol yang dicetak Ilkay Gundogan pada menit ke-33 dan Fernandinho pada menit ke-90. Sementara gol balasan West Ham dicetak Manuel Lanzini menit ke-90+5.

Kemenangan ini membuat Manchester City sukses melanjutkan tren kemenangan di lima laga secara beruntun.

Kemenangan ini juga membuat The Citizens kembali naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris menggeser Liverpool.

Kini pasukan Pep Guardiola telah mengoleksi 29 poin dari 13 pertandingan yang dilakoni.

Sementara itu, kekalahan ini membuat West Ham gagal untuk melanjutkan tren kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya menang 2-0 atas Rapid Vienna di Liga Europa 26 November 2021.

Kekalahan ini juga membuat West Ham gagal memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris. Kini, West Ham berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 23 poin.

Susunan Pemain
Man City: Ederson Moraes; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Raheem Sterling

West Ham: Lukasz Fabianski; Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell; Ben Johnson, Tomas Soucek, Declan Rice, Arthur Masuaku; Pablo Fornals, Said Benrahma; Michall Antonio


sumber: cnnindonesia.com