Panitia Pilkades PAW Desa Pematang Berangan Tetapkan Dua Bacalon Kades

BAGYNEWS.COM - Panitia Pilkades Pengganti antar waktu (PAW) Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu (Rohul) menetapkan dua bakal calon kepala desa, yakni Jhonkenedi dan Rusdi, Sabtu 27 November 2021.

Pihak panitia sekaligus melaksanakan pengambilan nomor urut kepada kedua pasangan calon (paslon).

Jhonkenedi menjadi calon kepala desa nomor 1, sedangkan Rusdi mendapatkan nomor 2.

Setelah penetapan calon, dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut, kemudian masing - masing calon menyampaikan visi dan misinya maju sebagai kepala desa PAW Desa Pematang !Berangan dan ditutup dengan penandatanganan fakta integritas oleh calon kepada desa.

Calon kepala desa nomor urut 1, Jhonkenedi mengucapkan terima kasih kepada panitia Pilkades yang sudah memberikan kesempatan untuk maju sebagai kepala desa.

"Tentu visi dan misi saya maju sebagai kepala desa ingin memajukan Desa Pematang Berangan ke depan untuk lebih baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dari berbagai sektor termasuk pemerataan pembangunan di tingkat desa," paparnya.

Sementara calon kepala desa nomor urut 2, Rusdi mengatakan, akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pelayanan administrasi kependudukan akan diberikan kemudahan, selanjutnya akan melaksanakan pemerataan pembangunan, meningkatkan bidang keagamaan dan berbagai sektor yang mendukung akan kebaikan Desa Pematang Berangan.

"Jika saya diberi amanah oleh masyarakat dan terpilih sebagai kepala Desa, gaji perangkat desa akan  dibayarkan setiap bulannya," ucap Rusdi.

Ditempat yang sama, Camat Rambah Ari Gunadi mengucapkan selamat kepada kedua calon yang akan bertarung sebagai PAW kepala Desa Pematang Berangan.

Silahkan mencari simpatisan dari masyarakat untuk mencari dukungan, namun dalam Pilkades tetap menjaga ketertiban di tengah-tengah masyarakat bukan mengundang kegaduhan.

"Dalam Pilkades ini kita harap siap kalah siap menang sesuai dengan penanda tanganan fakta integritas dan kepada tim pemenangan diharapkan untuk tidak saling menjelekkan calon. Sehingga, suasana pelaksanaan Pilkades secara demokrasi berjalan lancar kondusif," harap Ari. (bgy/rs)