Marc Marquez Tebar Ancaman di MotoGP Styria: Saya Makin Kuat

BAGYNEWS.COM -  Juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez yakin dirinya dalam kondisi lebih baik jelang balapan MotoGP Styria pekan ini.

Marquez yang sempat memenangkan MotoGP Jerman musim ini menyebut dirinya menikmati jeda tengah musim dengan liburan dan latihan.

Marquez menyatakan ia bisa meningkatkan intensitas latihan di tengah jeda musim.

"Saya menikmati liburan, saya bisa bersantai dengan teman dan keluarga. Hal itu bagus bukan hanya untuk pikiran, tetapi juga untuk tubuh. Saya merasa kini lebih baik dan lebih kuat."

"Saya bisa meningkatkan latihan saya, menghabiskan lebih banyak waktu di atas motor dan bahkan kembali menunggangi motocross," ucap Marquez seperti dikutip dari Crash.

Meski optimistis punya tubuh yang lebih kuat, Marquez belum mau sesumbar soal target di balapan MotoGP Styria.

"Kita semua tahu bahwa situasi di trek tidak akan mudah diprediksi. Kami harus terus bekerja keras dan berusaha fokus."

"Saya antusias untuk bisa kembali mengendarai Honda RC213V milik saya lagi. Melihat penonton penuh di sirkuit lagi juga bakal jadi sebuah hal yang luar biasa," tutur Marquez.

Marquez baru saja kembali dari cedera parah yang membuatnya absen satu musim penuh di MotoGP 2020. Marquez bahkan masih absen dua seri di musim ini.

Setelah kembali, Marquez belum bisa menunjukkan level terbaik di atas motor meski sempat memenangkan MotoGP Jerman. Marquez saat ini ada di posisi ke-10 klasemen dengan nilai 50 poin, tertinggal 106 angka dari Fabio Quartararo yang memimpin klasemen. ()

sumber: cnn indonesia