Dukung Ferryandi di 2024, Wardan Ajak Kader Golkar Kompak Menangkan Pilkada Inhil

BAGYNEWS.COM - Meskipun pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih cukup lama, yakni tahun 2024 mendatang. Namun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sudah menetapkan Dr H Ferryandi sebagai calon yang akan diusung pada perhelatan politik 5 tahunan tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Inhil, HM Wardan dalam sambutannya saat membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X, yang digelar di Gedung Adat Kecamatan Kempas, Jum'at 23 April 2021.

Dikatakannya, sesuai dengan kebijakan pusat yang menyatakan bahwa Pemilu dan Pilkada akan dilaksanakan pada tahun 2024, maka diharapkan seluruh jajaran Partai Golkar Kabupaten Inhil dapat bersama-sama mempersiapkan kader terbaik ini sebagai Calon Bupati dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Alhamdulillah. Di hari Jum'at ini pada Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, tepat di 11 Ramadhan, dari lubuk hati yang paling dalam saya mengumumkan secara resmi pengganti saya sebagai Bupati, dikarenakan saya sudah Bupati Inhil dua periode. Untuk itu, saya sampaikan kepada kader-kader partai Golkar Inhil untuk kompak menyatakan DPD Golkar Inhil mencalonkan dan memberi dukungan penuh Ketua DPRD DR Ferryandi untuk menjadi Bupati Inhil 2024 mendatang," ujar Wardan.

Dijelaskan Wardan, bahwa dirinya sudah lama sekali ingin mengungkapkan bahwa mendukung Ferryandi sebagai calon Bupati Inhil kedepannya.

"Mungkin kawan-kawan pengurus Golkar bertanya-tanya kepada saya kapan mengumumkan siapa yang bakal diusung Bacalon Bupati dari Partai Golkar. Jadi, setelah hari ini saya umumkan kepada kawan-kawan, intinya kita berkerja bersama dari sekarang bagaimana bisa menangkan Pilkada Bupati Inhil dari partai kita Partai Golkar yang kita cintai," terang Wardan.

Selanjutnya, ia meminta kepada seluruh kader untuk tetap semangat guna kemenangan Partai Golkar ke depan. Apalagi, saat ini Bupati dan Ketua DPRD Inhil berasal dari Partai Golkar. Dimana, untuk di DPRD Inhil Partai Golkar memiliki 9 kursi.

"Sembilan kursi ini harus kita pertahankan dan kita perjuangkan lagi. Kalau bisa lebih meningkatkan lagi. Saya yakin dan percaya bisa satu kecamatan satu anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar, tidak ada yang mustahil kalau kita kompak," imbuhnya.(bgy/adi)