Andrizal Jabat Ketua DPD PAN Rohul 2021-2026

BAGYNEWS.COM - Andrizal resmi menjabat sebagai Ketua DP) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2021-2026 melalui keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Surat Kkeputusan tersebut langsung dibacakan oleh Ketua DPP, Zulkifli Hasan secara virtual, dan musda tersebut diikuti Provinsi Riau, Maluku, dan Kalimantan Tengah dilaksanakan di salah satu hotel di Rohul, Selasa 16 Februari 2021.

Dalam video Conference tersebut Zulkifli Hasan menetapkan Andrizal sebagai Ketua DPD PAN Rohul sekaligus menetapkan, Andrizal sebagai ketua prematur untuk penyusunan struktur DPD PAN.

Ketua Tim Prematur akan dibantu oleh, Darwin, Ayu Lestari, Mulyadi, Riyomi serta beberapa anggota Fraksi PAN di Legislatif.

Andrizal usai mengikuti video Conference mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah dititipkan oleh DPP PAN dan termasuk DPD PAN Rohul dengan harapan nantinya bisa menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang solid di internal partai, sehingga PAN semakin maju.

DPP juga memberikan pesan khusus kepada masing-masing Ketua DPD PAN tingkat kabupaten agar bisa merekrut para mantan kepala desa yang nonaktif atau tidak lagi menjabat sebagai kepala desa untuk bisa bergabung di partai, minimal 10 mantan kades. Hal ini tentu akan kita laksanakan sesuai instruksi partai, ucap Andrizal.

Langkah DPP tersebut sebagai bentuk kematangan dan persiapan partai dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang. Sehingga, dapat menambah kursi di DPR baik di tingkat kabupaten, Provinsi maupun di tingkat pusat, jelas Andrizal.

Tidak sampai disitu, DPD PAN Rohul nantinya juga akan membentuk pengurus partai hingga ke tingkat desa, sebagai wujud bahwa PAN hadir di tengah-tengah masyarakat sampai di tingkat bawah. (Bgy/RS)