Cemburu dan Tak Dilayani 'Gituan', Pria Jalan Perkasa Tenayan Aniaya Istri

BAGYNEWS.COM - Aparat Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru, mengamankan seorang pria berinisial Y alias Anes (59), yang diduga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, RU (55).

Peristiwa KDRT tersebut terjadi pada Jumat 9 Oktober 2020 sekitar pukul 22.00 WIB di rumahnya di Jalan Perkasa V, Gang Damai, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi mengatakan, KDRT berawal saat pelaku membahas masalah pekerjaan menjadi driver ojek online bersama istrinya.

"Dari pembicaraan itu pelaku meminta sejumlah uang kepada korban guna melancarkan pekerjaannya sebagai ojek online. Istri pelaku ini lalu memberinya uang sebesar Rp4 juta," kata Hanafi, Minggu 25 Oktober 2020.

Setelah memberikan uang tunai tersebut kepada sang suami korban langsung masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu dari dalam.

Sekitar pukul 02.30 WIB, pelaku mendobrak pintu kamar sehingga berhasil masuk dan memukul korban pada bagian wajah dan kepala menggunakan batu. Sehingga korban mengalami luka.

Warga yang mengetahui kegaduhan tersebut lantas menolong korban. Pelaku yang merasa ketakutan lantas melarikan diri.

"Pelaku berhasil ditangkap hari Kamis 22 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB. Dari hasil interogasi pelaku mengakui melakukan KDRT lantaran kesal dan cemburu dengan istrinya karena menduga telah memiliki laki-laki lain," jelasnya.

"Pelaku ini ingin berhubungan intim namun korban tidak mau melayaninya. Karena itu pelaku merasa kesal sehingga memukul korban dengan menggunakan batu," imbuhnya. (bgy/ckp)