Jelang MotoGP Aragon, Marc Marquez Pamer Foto Lengan Kanan

BAGYNEWS.COM - Pembalap Honda Marc Marquez memamerkan foto kekuatan otot lengan di pusat kebugaran meski tidak tampil di MotoGP Aragon 2020.

Marquez terus berupaya memulihkan diri demi tampil di sisa musim MotoGP 2020. Setelah terpaksa absen di sejumlah seri, pembalap asal Spanyol itu memamerkan foto sedang melakukan pemanasan di pusat kebugaran.

The Baby Alien mengunggah foto sedang melakukan peregangan otot dengan menunjukkan lengan kanan yang berangsur pulih pascaoperasi.

Marquez mengalami patah lengan kanan di MotoGP Spanyol dan memaksanya menepi dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Manajer Repsol Honda Alberto Puig menyalahkan dokter Xavier Mir yang mengizinkan Marquez menunggangi motornya dua hari setelah operasi.

Akibatnya, Marquez harus menjalani pemulihan lebih lama karena pelat pertama yang terpasang di lengan pembalap itu patah menjelang MotoGP Andalusia.

Ahli osteopati di Mobile Clinic atau pusat medis MotoGP, Bernard Achou, menyebut Marquez keputusan Marquez naik motor beberapa hari setelah operasi, tidak masuk akal.

Juara bertahan MotoGP itupun harus menjalani operasi kedua dan belum kembali membalap hingga saat ini. Total, Marquez sudah absen dalam sembilan balapan di MotoGP 2020 dan belum mengumpulkan poin. (CNN)