Ini Hasil Lengkap UEFA Nations League Dini Hari Tadi

BAGYNEWS.COM - Berikut hasil lengkap UEFA Nations League A dari Grup 1 sampai Grup 4 yang berlangsung Kamis 15 Oktober 2020 dini hari waktu Indonesia.

Mayoritas negara-negara dengan nama besar di kancah sepak bola Eropa meraih kemenangan dalam matchday keempat UEFA Nations League.
Lihat juga: Gagal Menang, Shin Tae Yong Ungkap Kemajuan Timnas U-19

Dari Grup 1, duel Italia dan Belanda berakhir tanpa pemenang. Gli Azzurri mencetak gol lebih dulu melalui Lorenzo Pellegrini pada menit ke-16. Hampir 10 menit berselang, pasukan Oranye menyamakan kedudukan berkat gol Donny Van De Beek.

Italia tersingkir dari puncak klasemen Grup 1 karena kalah poin dari Polandia yang mengemas kemenangan 3-0 atas Bosnia dan Herzegovina.
Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sementara dari Grup 2, Belgia menghuni puncak klasemen dengan sembilan poin. Tiga poin terakhir diperoleh dari kemenangan 2-1 atas Islandia.

Inggris yang sebelumnya menjadi pemimpin klasemen, kini menempati peringkat ketiga lantaran kalah 0-1 dari Denmark.

Portugal yang tidak diperkuat Cristiano ROnaldo mengemas kemenangan 3-0 atas Swedia. Bernardo Silva menyarangkan satu gol dan Diogo Jota melesakkan dua gol.

Selecao das Quinas memimpin klasemen Grup 3, unggul produktivitas gol atas Prancis. Portugal dan Prancis sama-sama mengumpulkan 10 poin. Dalam laga terakhi, Prancis menang 2-1 atas Kroasia. Antoine Griezmann mencetak gol pembuka dan Kylian Mbappe mencetak gol penentu kemenangan setelah Nikola Vlasic sempat menyamakan kedudukan.

Sementara laga Grup 4 sudah berlangsung sejak Selasa 13 Oktober 2020 malam hingga Rabu 14 Oktober 2020. Spanyol mengalami kekalahan dari Ukraina dan Jerman bermain imbang dengan Swiss.

Hasil Lengkap UEFA Nations League:
Grup A1:
Italia 1-1 Belanda
Polandia 3-0 Bosnia dan Herzegovina

Grup A2:
Inggris 0-1 Denmark
Islandia 1-2 Belgia

Grup A3:
Kroasia 1-2 Prancis
Portugal 3-0 Swedia

(cnnindonesia)